Konsep Galaxy S9 bocor

Konsep Galaxy S9 bocor

 

Sebelum Apple sengaja membanjiri internet dengan data iPhone 8 via firmware HomePod yang bocor, Galaxy Note 8 mendominasi headline. Setelah menjadi subyek kebocoran yang tak terhitung jumlahnya, Catatan 8 pada akhirnya akan melihat cahaya pada tanggal 23 Agustus di NYC, di mana Samsung akan menyelenggarakan acara Unpacked untuk mengungkapkan teleponnya. Tapi sekarang, dengan beberapa minggu tersisa untuk pergi sampai acara tersebut, kami tiba-tiba mendapati diri kami terganggu oleh konsep Galaxy S9 yang menakjubkan yang membuat kami melihat ke depan sampai 2018.

Awal pekan ini, GalaxyS9Blog.com berbagi konsep desain komprehensif Galaxy S9 tahun depan. Rumor mengenai Galaxy S9 menunjukkan bahwa ia akan mempertahankan Infinity Display dari S8, S8 + dan Catatan 8, namun konsep tersebut mengambil banyak hal selangkah lebih jauh dengan menutup keseluruhan sisi depan S9 dengan layar. Bahkan kamera, speaker dan pemindai iris telah tertanam di bawah layar:

Selain itu, konsep Galaxy S9 mengandaikan bahwa Samsung akan membangun pemindai sidik jari di display, sehingga menghilangkan kebutuhan akan pemindai belakang. Konsep telepon juga tidak memiliki port pengisian daya, karena pengisian daya nirkabel akan menjadi mode standar pengisian baterai baru di S9.

Sedangkan untuk spesifikasi, konsep Galaxy S9 memiliki layar 5,7 inci 4K, prosesor inti okta dengan pilihan RAM 6 dan 8GB, opsi penyimpanan internal 64GB dan 128GB, baterai 4.200 mAh, kamera 16 megapiksel ganda di bagian belakang dan dual 8. -megapixel kamera di bagian depan. Konsep menjalankan versi terbaru Android, memiliki jack audio 3.5mm dan biaya antara $ 900 – $ 1000.

Mengingat Galaxy S8 yang diluncurkan pada bulan April 2017, kemungkinan besar kita tidak akan melihat Galaxy S9 sampai Maret 2018 paling cepat, namun dengan semua kebocoran yang kita lihat tahun ini, kita mungkin tahu lebih banyak tentang Galaxy S9 jauh sebelum Samsung mengharapkan untuk kita. Sementara itu, kita akan melihat Catatan 8 akhir bulan ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *